Kamis, 15 Januari 2015

Outbound CV>Maekar Agung Sentosa Distributor Nestle Pontianak

CV.Mekar Agung Sentosa Distributor  Nestle Kalimantan Barat
OUTBOUND di Pasir Panjang.

Add caption
Kegiatan Outbound kali ini, Team Wahana Alam Hijau mendampingi anak- anak muda, Karyawan CV.MAS distributor Nestle Kalbar, mengikuti kegiatan Outbound di Pasir Panjang 2.

Markas ke 3 kami tersebut, riuh dengan teriakan penyemangat, dari masing masing team. semangat kompetisi Hari itu sangat terasa, mungkin karena mereka selama ini sudah terbiasa berkompetisi, mulai dari staff admin, logistik, sales dan owner bermandikan keringat, melupakan cahaya matahari yang cukup terik disiang itu.

Dinding-dinding kekakuan yang semula terasa, "bisa dimaklumi karena sebagian peserta merupakan orang gudang yang berprilaku keras, bertemu dengan sales yang lembut, serta bagian admin yang kurang senyum" semakin siang-semakin mencair, tak ada lagi batas, semua menyatu untuk meraih kemenangan demi kemenangan dalam setiap sesi game.

Hari yang juga bertepatan dengan ulang Tahun CV.Mas yang ke 2. lebih terasa bermakna, dengan kehadiran seluruh pimpinan dan pemberian penghargaan kepada Karyawan senior.

makanan Prasmanan yang disediakan Oleh orang Dapur Wahana Alam Hijau semakin membuat semangat peserta menggebu-gebu   "Kalau Kayak gini, Makan terus, Minum terus, nggak ada matinya ne, tenaga hehehehe" begitu gurauan mereka disela-sela waktu istrirahat.

setelah berbagai game, sore harinya evaluasi dan pengumuman team, terbaik, Peserta yang Inspiratif, Smiling Man..benar-benar memberi kesan  tak terlupakan..

See you...teman-teman CV.Mas...terus semangat dan jaga kekompakan...."Suskses"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar