Rabu, 28 November 2012

TRAINING MOTIVASI BERPRESTASI TELESINDO SHOP CLUSTER KETAPANG

Bersama-sama Orang hebat !


Perjalanan yang sungguh menggairahkan, .


setiap Team Wahana Alam Hijau melakukan perjalanan selalu ada sensasi yang tak dapat di gambarkan, sederhana saja kami akan bertemu orang-orang baru dan tentu tantangan baru.

Kali ini perjalanan kami menuju Kota Ketapang,"kota Ale-ale" membawa misi yang tak ringan bagaimana menjadikan Telesindo Shop Cluster ketapang memiliki Gairah untuk mencetak Prestasi dan membentuk team yang solid..

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Aston Ketapang pada tanggal 25 november itu, berlangsung seru, antusiasme peserta untuk terlibat dalam perubahan yang akan terjadi sangat tinggi, dari pukul 8.00 hingga 17.30 peserta terus berpartisipasi dan menunjukkan kegembiraan pada seluruh proses training yang diikuti.

29 Peserta yang terdiri atas manager, supervisor, SPG, Marketing, Accounting, Grapari telkomsel Ketapang, logistik, dan staff terlibat aktif pada setiap games maupun diskusi yang diadakan.

 Salut untuk teman-teman di Telesindo Shop Cluster ketapang, Buatlah prestasi hebat, Investasi terbaik bukan berapa banyak uang yang di tanamkan, melainkan berapa banyak yang di hasilkan...


Add caption















 


 


 


 


 


 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar