Selasa, 10 Maret 2015

Merefleksi Semangat Team Menguji Kesabaran dan kekompakan di akhir Tahun CV. Mekar Agung Sentosa, Distributor Nestle Kabar

Merefleksi Semangat Team
Menguji Kesabaran dan kekompakan di akhir Tahun
CV. Mekar Agung Sentosa, Distributor Nestle Kalbar

12 Tahun, Bukan waktu yang sebentar bagi perusahaan ini menghadapi berbagai persaingan, dan sejauh ini CV.Mekar Agung Sentosa tetap leading sebagai Distibutor Produk Nestle di Kalimantan Barat.

Tenaga - tenaga muda yang tergabung sebagai suporting sales, menggambarkan betapa perusahaan ini ingin berlari lebih kencang untuk mencapai target.

Tanggal 16 November 2014, 51 karyawan Plus Direktur dan Manager Perusahaan mengikuti Outbound di Pantai Pasir Panjang Singkawang, "Kita ingin melebur sekat-sekat antar bagian, selama ini mereka masih terpisah-pisah, belum saling peduli antara bagian" Kata tantangan

Bagi kami Team Wahana Alam Hijau, ini tugas yang mesti di laksanakan dengan baik, tetapi berbekal pengalaman bertahun-tahun, kami yakin Program-program kami mampu menjawab kepecayaan tersebut.

Luar biasa setelah seharian mengikuti berbagai Program, suasana sewaktu program dimulai, terasa kaku dan kikuk diantara sesama peserta dan Pimpinan..berubah menjadi Happy dan mencair..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar