Minggu, 21 Januari 2018

FAMILY GATHERING PANTAI PULAU DATUK KAYONG UTARA

FAMILY GATHERING PANTAI PULAU DATUK KAYONG UTARA
BERSAMA PEGAWAI PELABUHAN KELAUTAN DAN PERIKANAN TELUK BATANG

Sukadana 17 Desember 2017

Bukan hanya Pegawai tetapi juga keluarga di libatkan dalam Program tahunan yang di selenggarakan oleh Pelabuhan Kelautan dan perikanan Teluk Batang. dalam rangka meningkatkan kapasitas building kinerja karyawan.

Kegiatan Family Gathering diselenggarakan di Pantai Pulau Datok Kota Sukadana Kayong Utara.  Tema yang diusung, melibatkan keluarga sebagai penyemangat dan Motivasi kerja.

kegiatan yang di pandu Fasilitator senior Wahana Alam Hijau, mengajak peserta berinteraksi dan berdiskusi,  di Internal keluarga, menemukan jawaban dari pertanyaan yang tidak hanya pengetahuan tentang kelautan tetapi juga pengetahuan umum, bahkan pengalaman setiap anggota keluarga, sehingga masing-masing anggota keluarga mendapat porsi dalam kapasitas masing -masing membantu keluarga menjadi pemenang.


Seluruh Keluarga Antusias mengikuti kegiatan, tentu saja kadang-kadang saling olok-olok kalau keluarga lain tidak mampu menjawab pertanyaan, atau penampilan satu keluarga tidak Kompak.

Minggu itu di Pantai Pulau Datok, semua Pegawai dan anggota keluarganya senyum sumringah menikmati kebersamaan, dan canda tawa serta pengetahuan baru bagaimana sebuah keluarga menyelesaikan masalah dengan Happy.

"Salam Sukses"

#kisahInspirasidanmotivasi#wahanaalamhijau#eldiharpenjoni#


Tidak ada komentar:

Posting Komentar