Minggu, 21 Januari 2018

OUTBOUND TEAM BUILDING PANTAI PULAU DATUK KAYONG UTARA

OUTBOUND TEAM BUILDING PANTAI PULAU DATUK KAYONG UTARA
BERSAMA PEGAWAI PELABUHAN KELAUTAN DAN PERIKANAN TELUK BATANG

Sukadana 17 Desember 2017 

3 Kegiatan , diselengarakan dalam satu Paket,

Begitulah Wahana Alam Hijau, Service menjadi keutamaan dalam menjalin kemitraan, tak perlu banyak hitungan selama kami merasa bermanfaat, dan Costumer memiliki kepuasan, Wahana Alam Hijau akan memberikan pelayanan dengan sungguh-sungguh.

Kegiatan di Pantai Pulau Datuk Sukadana, sesi yang khusus ini di ikuti pegawai  dengan rentang usia 25 tahun hingga 50 tahun.

Awalnya beberapa pegawai kurang antusias mengikuti kegiatan, tetapi setelah di bagi dalam kelompok dan gerbagai games di mainkan, rasa kantuk, lelah  dan malas hilang. Yel-yel sprit team bergema terus sepanjang kegiatan.

berbagai tantangan yang diberikan mampu diselelasikan dengan baik, walaupun beberapa team tercecer tak mampu menjadi yang terdepan tetapi penilaian untuk sebuah team bukan hanya bagaimana menyelesaikan sebuah tugas dengan cepat, tetapi yang tak kalah pentingnya adalah Proses, bagaimana setiap peserta mampu memanajemen diri untuk mau mendengar, dan menyampaikan pendapat dengan baik.

Outbound yang diselenggarakan di pinggir pantai itu, memang cukup melelahkan , apalagi ketika game di geser kebibir pantai , terik matahari terasa menyengat di kulit, tapi bagi peserta mereka tak lagi peduli yang penting bagaimana seluruh tantangan mampu di selesaikan.

dari semula jadwal kami sepakati, akan berakhir pukul 16.00 Wib. akhirnya kami percepat 60 menit lebih awal ,mengingat perjalanan yang mesti ditempuh peserta dengan keluarga  untuk kembali ke Teluk Batang.

Dari Kesan-kesan Peserta, mereka Happy, antusias dan menyadari untuk menyelesaikan sebuat tugas yang diperlukan adalah Managemant diri dan Management team, bagaimana menyatukan pendapat dengan mengesampingkan ego masing-masing .

Hormati prosesnya maka akan di dapat hasil yang benar.

"Salam Sukses untuk Team Pelabuhan Perikanan dan Kelautan Teluk Batang"

#kisahinspirasi&motivasi#motivasidirimemeliharahati#wahanaalamhijau#eldiharpenjoni#














 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar